Farid's Habit

Diri yang hina bersama cecungukknya

Yap sebelomnya gue mau ngenalin diri gue dulu, diri gue bernama "FARID ZAMZAMI" tetapi dengan hinanya teman-teman gue yang jahanam bin kesetanan ini memanggil dengan sebutan "MEMED".
Entah dari mana asal muasal nama panggilan yang sangat memalukan ini, jika orang sumbing memanggil nama gue bisa saja menjadi *alamaak* ga tega gue buat menyebutkannya.
*HENING*.
Udahlah Forget it, apalah artinya sebuah nama.

Photobucket 
Nama: Farid Zamzami  a.k.a *ga tega nyebutnya* you know that lah
Kelahiran: Makassar
Tanggal brojol: 17 oktober 1991
Hobi: Maunya sih ngoleksi pacar dari kalangan artis, tapi ga mungkin lah, sekarang aja masih dalam kawasan warning masuk dunia per-homoan -_-"a
Cita-cita: Waktu umur 5-12 tahun dengan muka jahanam, gue bilang kenyokap dengan mantap. bahwa gue pengen jadi pilot, padahal nyokap gue udah ngelarang, karena nyokap gue tau kalo otak gue kapasitasnya sebesar hanya di dunia fotografi HAHAHA dari pada ngorbanin banyak nyawa, mendingan gue ngorbanin cita-cita gue yang setinggi pohon toge itu -_-"
Pendidikan: dari TK sampe SMP gue menetap di Sekolah Al-Azhar, kalo seterusnya ga usah gue tulis lah,  kasihan sekolahnya sial setelah gue menganut disana <('.')>.

NB: Setelah penat dengan dunia perkuliahan di semester 5 ini, dan seminggu lagi mau UTS (Ujian Tinggal Salin) Gue di nyatakan CUTI *arrrrrrggghhhhh* karena, GUE TELAT NGAMBIL KRS.

Ini dia teman-teman gue yang jahanam, yang sukses mengubah nama gue menjadi *alamak*.


Photobucket 

  Photobucket 

yang baju biru, bernama BIMBI hai bimbi *cupcupmuahmuah* *hoek*
yang baju item, bernama BENNY dia temen se-homoannya ebbi
yang jaket putih, bernama EBBI dia teman se-homannya benny
yang baju dalang, ini dia 2 ekor manusia yang paling aneh, tapi mereka sangat-sangat menginspirasi gue dan selalu membantu gue, yang gendut ber-kacamata bernama BADAI, yang kurus dekil bernama DERRYS 
yang duduk nyantai seperti sadako ini, bernama AMEL orangnya sangat aneh, dengan tingkah laku dan bahasanya yang selalu di keluarkannya yaitu "COOL STORY BRO".
yang baju putih berikutnya, bernama ANDRA *keep silent*
yang kemeja kotak-kotak jajargenjang segitiga bermuda itu, bernama, HENDY orangnya sangat-sangat............(isilah titik disamping)



Photobucket 

Ini dia temen gue satu lagi yang manusia yang aneh juga seperti 2 ekor manusia yang diatas, tapi dialah yang selalu ada disampingku saat aku butuh kan dia *brb* *hoooooeeeek*, klarifikasi gue sama dia bukan HOMO apalagi SUAMI-ISTRI, dia jadi teman curhat gue, dimana sewaktu gue galau gontai resah. Dia bernama, BAYU.

Sekarang satu kata motivasi gue " jangan sia-siakan yang pernah ada, karena akan sangat beharga jika dia sudah hilang ".

hmmm well, wish me luck for anything :)

No Response to "Diri yang hina bersama cecungukknya"

Posting Komentar